Pekalongan Xxi Hari Ini Resmi Beroperasi
Kabar menggembirakan datang bagi Anda warga Pekalongan. CINEMA 21 akhirnya resmi menghadirkan bioskop pertamanya di salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah tersebut. Diberi nama Pekalongan XXI, bioskop ini bertempat di Ramayana Pekalongan Lt. 3 Jln. DR. Sutomo, Noyontaan Pekalongan, Jawa Tengah 51129.

Sebagai bioskop perdana, Pekalongan XXI dilengkapi dengan 4 studio deluxe yang mampu menampung hingga 551 penonton. Kapasitas megah tersebut tentunya menjadi destinasi yang tepat bagi Anda warga Pekalongan yang ingin menikmati tontonan berkualitas dan menghibur dari dalam maupun luar negeri.

Sesuai dengan ciri jaringan bioskop CINEMA 21, Pekalongan XXI juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner khas cafe 21 dan Concessions yang dijamin bakal menggoda selera. Hal itu tentunya akan menjadi pelengkap yang pas sebagai teman menonton Anda.

Harga tiket masuk (HTM) di Pekalongan XXI pun sangat bersahabat. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Jadi, bagi Anda warga Pekalongan dan sekitarnya yang 'haus' akan film-film berkualitas dari dalam maupun luar negeri, bisa segeri kunjungi Pekalongan XXI yang resmi beroperasi mulai hari ini Jum'at (7/12). Selamat menonton.